WUJUD KHODAM NAGA DI WILAYAH ASIA TIMUR

NAH KALI INI SAYA AKAN MEMBAHAS Mitologi Naga dalam peradaban Asia Timur, KENAPA PERLU MEMBAHAS INI, TUJUANNYA AGAR ANDA YANG MEMILIKI KHODAM DARI TRAH-TRAH INI BISA MEMAMAHAMI MANFAAT KHODAM NAGA ANDA.

KALAU DARI SEJARAH MITOLOGI NAGA DI WILAYAH ASIA TIMUR memiliki sejarah panjang. Naga dalam budaya Asia Timur digambarkan berhiaskan mutiara berbentuk buah pir di dahinya yang memiliki sifat gaib dan kekuatan untuk menyembuhkan.

Di Cina sendiri, benda mistis Naga ini menjadi bagian penting dari penggambaran dan biasanya menjadi bagian dari dekorasi di rumah. Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa pada awalnya Naga digambarkan berhiaskan mutiara di bawah dagunya sebagai tanda khusus pangkat kekaisaran.

Dipercayai banyak orang, bahwa di budaya Cina menggambarkan Naga sebagai monster dengan kepala Unta, bersisik Ikan, berkuku Rusa, dan memiliki cakar seperti membawa permata di bawah dagunya. Ada pendapat yang mengatakan bahwa Naga hidup di lautan selama bulan musim dingin dan terbang ke surga di musim semi.

Sementara itu, Naga di Jepang diperkirakan menetas dari telur dalam masa 3000 tahun. Pada 1000 tahun pertama Naga menghabiskan waktu di laut, seribu tahun kedua berada di pegunungan, dan seribu tahun ketiga dihabiskan di sebuah desa.

Telur itu mengandung seekor ular kecil yang segera setelah menetas, tumbuh menjadi seekor Naga besar yang terbang ke langit.

Lima jenis Naga dalam budaya Jepang dianggap sebagai penjaga lima penjuru dunia; Naga Hitam menjaga penjuru utara, Naga Merah menjaga di penjuru selatan, Naga Biru menjaga di penjuru timur, Naga Putih menjaga di penjuru barat, sedangkan Naga Kuning berkuasa di penjuru tengah.

Maka dari itu, Khodam Naga sangat cocok dan sangat tepat dijadikan sebagai pendamping kita.
Bagi Anda yang ingin mengggunakan jasa pemasangan dan atau peningkatan energi khodam dari kang eko silahkan hubungi nomor yang tertera di bawah ini.